Ahad malam (26/06/2009, 22.45 WITA), membuka group FB MAN Bangkalan untuk melihat hasil Meeting Kaderisasi KAMEL yang berlangsung siangnya di Ruang Kelas MAN Model Bangkalan. Dengan berasumsi bahwa hasil meeting tersebut akan diposting di Group dan ternyata benar, ada yang menulis perihal acara tersebut walaupun tidak lengkap. Lebih mengejutkan lagi dan tanpa diduga, Ibu Agustin ikut bergabung di group facebook MAN Bangkalan. Berikut beberapa tulisan yang terdapat di group mengenai acara meeting KAMEL tadi pagi-siang.

Zulfan Khaidar wrote :
Ass.wr.wb
ibu ucapkan makasih banyak pada anak-anakku alumni MAN Model bangkalan yang udah berusaha mengadakan kanfrensi pada hari ahad tanggal 26 juli 2009, semoga usaha yang udah kalian lakukan dapat dijadikan jembatan silaturahmi antara seluruh keluarga besar MAN Bangkalan dengan para alumni, sehingga komunitas KAMEL yang udah diirintis masih tetap tersiar, selamat berkarya dan berprestasi anak-anakku, sukses selalu untuk semuanya.

Dari : Dra.Agustin Firgiani MH ( Guru MAN Bangkalan ) end sorry semuanya karena alamat yahoo ibu dah g' berlaku, sementara masih pakai alamat anak kandung ibu, wss.wr.wb.

________________________________________________________________
Agustin Firgiani wrote :
Ass.wr.wb.
jam berapa tadi konfrensinya usai,mungkin panitia ad-hoc ni lebih banyak tahu (tabroni end dani cs) dan bagaimana hasil perbaikan dari AD/ART KAMEL apa dah kelar semua disempurnakan, kalau boleh ibu meinta hasilnya bisa dikirimkan dan tadi ibu minta maaf banyak g' sampe selesai dah pulang duluan, disamping itu tuk uang jeimpitan sekedarnya ibu belum ngasik,jika ada kesempatan ibu ditagih nak ya,ok ya walaupun sekedarnya, ibu tunggu info selanjutnya khususnya sekitar KAMEL.Dan bagi alumni yang ingin silaturahmi dg kegiatan MAN bahwa pada hari senin tgl 27s/d 29 juli '09 ada lomba pramuka antar MAse Kab. di ujung piring & sbg pelaksananya MAN Bangkalan, wss.wr.wb.

Akhmad Zamroni Hamid (Indonesia) replied to Agustin's post
Wa'alaikumsalam ...
Maaf Bu, tadi sebenarnya konferensinya belum selesai dikarenakan banyaknya teman2 yang "dikejar waktu", sehingga konferensi (khususnya rapat AD ART) tidak dilanjutkan ...dan lebih difokuskan ke pemilihan ketua ....sekitar pukul 13.15 konferensi selesai dengan saudara Hosen (lulusan th. 2005) sebagai ketua terpilih dengan suara kurang lebih 70%.
Sedangkan rancangan kepengurusan masih ada di SAudara Ketua Terpilih ....informasi selengkapnya saya pasrahkan Ketua Terpilih untuk menginformasikan kepada ibu , d Group MANBA beserta Teman2 Kamel pada Umumnya. Sekian ...