Ketika ini di tulis (04/19/2009) hanya beberapa akun jejaring sosial alumni MAN Bangkalan yang kami jumpai, seperti yang terdapat di http://friendster.com/ dan https://www.facebook.com/. Seiring dengan populernya facebook sebagai situs jejaring sosial yang mendunia, maka bertambah pula sahabat-sahabat alumni yang kami jumpai. Tentunya nostalgia seperti ini, cukup membahagiakan. Hingga akhirnya terus bertambah dan bertambah. Dan semuanya terasa sangat dekat.


Diantara yang ada http://friendster.com/ (fs) sebagai berikut : Abdurrohim, Hamdalah, Uus, Sholihin Ade Kurniawan, Zamroni, Syamsul Bukhari,Bushtome, Adna love, Ibnu el-habieb, Ndoz.., Hosen, Ridwan cool, Ardy Shevchenko, Moh Imam Syafi'i, Rathna shary, Rifqiy maulana, Ashter mania, Salman al Farisi, Laili suryani, Subhan Abdullah, Alyana jamila dan masih banyak lain. Namun, semuanya telah migrasi ke facebook. Hanya beberapa yang masih aktif di friendster. Sedangkan friendster sendiri telah berubah (memperbaharui diri) menjadi "New Friendster".*

Adapun yang berada di facebook telah mencapai ribuan.  Bisa dilihat atau di "add" di link fb "SAHABAT MAN Bangkalan". Atau bisa juga bergabung dengan group fb KAMEL (Keluarga Besar Alumni MAN Model Bangkalan) di alamat ini (klik).

Sedangkan yang bergabung di Twitter tidak terlalu banyak. Twitter sahabat MAN Bangkalan adalah @alumnimanbkl atau kunjungi http://twitter.com/alumnimanbkl.

Untuk di Netlog (netlog.com), tidak ada akun blog ini disana. Namun, di netlog juga banyak alumni MAN yang bergabung disana.


Blog atau situs alumni MAN bisa di lihat di side bar kanan blog ini. Banyak blog dari siswa maupun alumni MAN yang isinya cukup menarik untuk dibaca.

Koprol.com. Di koprol juga terdapat alumni MAN Bangkalan, misalnya Reva lasha dan lainnya. Teman-teman bisa bergabung disana dengan klik disini.