Kenapa ada rasa rindu (kangen) terhadap teman-teman kita ?. Tidak lain, karena didalam diri kita pada hakikatnya ada cinta, kasih sayang ataupun persahabatan. Semuanya itu timbul dari hati yang jernih. 

Dan tidak mungkin, kerinduan itu datang tanpa ada rasa cinta (kasih sayang) terhadap sesama, dalam hal ini terhadap teman-teman (sahabat) kita. Sedangkan kasih sayang sendiri merupakan naluri dari fitrah diri kita sebagai manusia. Naluri haruslah bisa di salurkan sehingga tidak membuat resah hati dan fikiran.


Maka dari itulah, bagi teman-teman Alumni MAN Bangkalan '99 (1999) jika ingin mengenang kembali masa-masa ketika di sekolah dan mengobati kerinduannya terhadap teman-teman se-angkatan. Silahkan kunjungi blog yang khusus untuk Alumni MAN Bangkalan '99 :

http://alumniman99.blogspot.com/

Di blog ini juga terdapat foto-foto kenangan dari semua jurusan yakni Jurusan IPA, IPS 1, IPS 2 dan BAHASA.  Disertai juga dengan motto, pesan dan kesan masing-masing. Tidak hanya itu, teman-teman alumni juga bisa chatting dengan beberapa alumni lain melalui Yahoo Messenger.