Oleh : Rodiah (XI IPA 2)
http://diahelek.blogspot.com/

Man mempunyai siswa yang jmlahnya hampi mencapai 1000 orang yang sebagian besar adlan perempuan Karen adi amn siswa perempuannya lebih banyak ketimbang siswa laki-laki nya jika dalam perbandingan matematikanya seperti 1:5. Walaupu begitu tetap siswa laki-laki tidak di man anaknya pinter-pinter.

Siswa dan siswi man yang sangat identic dengan kerudung yang di pakai oleh siswa perempuan yang bel lebel nama “man bangkalan “di belakangnya dengan kerudung yang berwarna putih yang selalu di pakai pada hari senin sampai hari kamis. Dan baju kotak- kotak khas man yang di pakai pada hari jum’at dan sabtu.


Siswi memakai baju putih panjang be rbadge kelas dan man bangkalan, krudung yang di belakangnya ber lebel “man bangkalan” berwarna putih dan rok lipit berwarna abu-abu yang dipakai siswi pada hari senin sampai kamis.dengan pemakain baju di keluar kan bagi siswi tetapi tidak pada siswa, siswa wajib berpakain seragam dengann baju di dalam.

Bagi siswa memakai baju putih ber badge kelas dan man bngkalan , celana panjang berwarna abu-abu , ikat pinggang ber lebel man bangkalan dan yang paling baru adalah dasi yang baru tahun ini siswa memakai dasi dengan pemakaian seragam yang rapi yaitu baju di masukan kedalam dengan dasi yang terpampang di leher.

Walaupun semua car pemakain seragam siswa dan siswi man sudah di tentuka tapi tetap saja ada saja siswa yang melanggar, kadang mereka tidak memakai dasi ,baju di keluarkan ,tidak memakai kaos kaki dan memakai sepatu ber warna putih dan semua itu di lakukan para siswa karena mereka sudah terbiasa.